Minggu, 02 Januari 2011

Tahun Baru

Malemnya tanggal 31 desember, sekeluarga ama zidan pergi keluar buat ngerayain tahun baru. tp ternyata maceeeeeet bgt! ckckckck. yaudah akhirnya ampe lenteng agung kita muter balik trus cari makan malam. nah kita nemu KFC yg baru trus kita ke sana. eh ternyata ngantrinya...ckckckckc panjang bner!!! yaudah akhirnya keluar lagi. Ujung2nya makan di Burger n Grill. Hhh..bete gua . pengen nonton SM*SH di bukan 4 mata!!!! sumpah bete bgt gua ngga bisa nonton!!! gua pesennya beef crispy steak. gua cemberuuuuut doang. bete bgt. trus pergantian taun baru pun gua mash cemberut. Huh! trus kita pulang . ampe rumah gua nyalain tv liat trans 7 . gua harap masih ada SM*SHnya. Eh ternyata dah ngga ada. Sedih bgt gua..

HAPPY NEW YEAR 2011 !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar