Minggu, 02 Januari 2011

ke 7 eleven lagi ama ke monas

Hari ini gua sekeluarga ke sevel lg! YEY! gua mau nunjukin sevelnya. Di sana beli slurpee large pastinya . trus gua beli hot dong. trus beli onigiri kalo ngga salah 5, oreo, biskuit jepang, roti, ama kinder joy. trus kita ke atas. Mkan dah di situ . Hmm...yummy. wafi ama hasbi nambah onigiri lagi, masing2 1. Huh! Kangen jadinya ama jepang. Trus satu jam di sana kita ke monas. eh di tengah jalan ujan. Jadinya di monas becek dan kotooooorrrrr BGT! dmn2 ada sampah. ckckcck. Rasanya tu kesel, sedih,marah , kecewa campur aduk dah. Buang sampah pd tempatnya aja ko susah bgt ya. pdhl udah disediain tong sampah. rasanya gua pengen teriak. Org indonesia kapan mau berubah ya?ya setidaknya dr hal yg kecil aja tuh udah membantu bgt dan itu bisa berdampak besar krn yg melakukan itu pasti banyak, ngga sedikit. gua kecewa bgt ama perilaku org indonesia. Sakit hati bgt gua. Duh...sabar2. Hhh...trus wafi pengen bgt masuk ke dlmnya . pdhl dr luar tuh udah keliatan rame, penuh. eh dia nangis. yaudah kita turutin buat masuk ke dlm. eh tau2nya,jam untuk masuk ke dlm udah habis cuma ampe jam 3. yaudah. Setidaknya wafi udah ngerti lah. Akhirnya kita balik ke depok. Trus makan di Alfa Carrefour. gua makan mie ayam. ngga terlalu enak. Trus habis itu pulang dah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar