Minggu, 02 Januari 2011

Ragunan & 7 eleven


hari terakhir tahun 2010, tepatnya tanggal 31 Desember 2010, gua, anis, dina, dian pergi ke ragunan. Awalnya sih rencananya mau ke kota tua. soalnya dr tahun lalu gua blm ke sampean ke sono. sedih amat . tp kata dina mendingan ke ragunan aja . yaudah dah gua nurut aja. tp emak sempet kgk stuju soalnya kan jauh trus ragunan tuh luas. tp gua bilang ke emak ada anis ko dia kan udah keliling jakarta secara skolanya di jakarta. yaudah emak akhirnya stuju. nah gua ktemuan ama mreka di pemberhentian angkot M20. nah yang gua dpt di google map sih di jalan moh. kahfi 1. eh tp gua kebablasan ampe moh. kahfi 2, yaudah gua langsung telpon anis. Untungnya gua dianter emak. Akhirnya kita pun ketemu dan langsung naek angkot M20 langsung menuju ragunan. Ternyta untuk sampe ke ragunan tuh butuh jalan kaki dulu. yah...lumayan capek. tp nikmatin ajalah . Byar masuknya 4000. tp ditambah 500 buat asuransi . jadnya 4.500 . Di sana kita liat jerapah, zebra, rusa, gajah, tapir. Trus, kita langsung ke primata.
di bagian depan primata

byar lagi 5000. Anis nyari goa di sana. gua mah kgk ngarti soalnya terakhir kali ke ragunan tuh pas TK. setelah keliling akhirnya ketemu goa. di sana kita liat orang utan dan berbagai macam monyet. Habis dari situ kita makan siang di taman. duh...capek bgt. Habis itu kita sholat dan keluar dr ragunan. kita ngga keliling lagi soalnya mau ke 7 eleven! YEY! ini yng gua tunggu2! dah lama gua pengen ke sini. perjalanannya lumayan jauh dr ragunan. Ongkosnya juga lumayan. Trsu juga naek kopaja. Duh...zikir terus gua slama di kopaja. serem.......Tp alhamdulillah kita sampai di 7 eleven dengan selamat!!! YEY! seneng bgt gua .
7 eleven kemang

disana gua langsung cari onigiri. Akhirnya dpt! onigiri kyk di jepang!tp mungkin emang dr jepang kali ya. ngga tau dah gua . trus gua juga liat beberapa snacknya juga dr jepang. bau2nya juga kyk di jepang. kangen gua. trus kita beli Slurpee!!! gua ama anis beli yang large 12.000 . Dina ama dian juga large. slurpee ada 6 rasa kyk pepsi coke, pepsi blue, mirinda, dll (ngga apal, hehehe).
Slurpee

Onigiri

anis cuma ngambil 5 rasa soalnya yg rasa apa gt gua lupa namanya kalo ngga salah yg ada birnya tuh ngga enak . yaudah gua nurut aja. Trus gua beli onigiri 3, rasa salmon 2 tuna 1. Harga satuannya 10.000. Trus, kita makan slurpeenya di atas. kita makan slurpee sambil makan Smax. hmmm...yummy!kita di sana selama 1,5 jam sambil ngobrol2. Puas bgt dah pkoknya. Trus kita seharusnya naek kopaja . tp kgk ada yaudah akhirnya jalan ampe angkot 36. Trus, naek M20. Habis itu gua naek 105 ama 03nya sendri dah . Ampe rumah jam 5. trus gua pamerin ke emak gua beli onigiri di kemang. emak gua kaget gua maen ampe kemang. soalnya kan gua cuma bilang ke ragunan aja. kata emak gua, "kalo mama tau kamu ke kemang, ngga bakal mama ijinin". hahhaahah...tp kan yg penting pulang dengan selamat. Alhamdulillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar