Sabtu, 19 Maret 2011

Masakan Jepang

Hari Rabu tanggal 16 Maret 2011 gua buat SOBA!!!! yey!! ini pertama kalinya gua makan soba lagi setelah 7 tahun dr jepang. hahahaha lebay ah. Emang agak lama sih buatnya tapi hmm....wanginya dan rasanya enak! passss . perfect dah pokoknya. hahahaha. jadi kangen gua ama jepang :(
Ini hasilnya


Trus bsk malemnya mama buat TAKOYAKI!!! Hmm....wanginya ama rasanya pas!!enaaaaaaaaaaakkkkkk bgt. puas bgt dah. tp emak gua buatnya bolong . kgk bulet utuh . yodah gua bantuin emak sekalian coba buat . dan ternyata gua bisa! yey! gua bisa buletinnya . perfect! hahaha . trus habis itu di kasih dah bumbu2nya. ini hasilnya.


trus kalo ngga salah, bsknya gua buat onigiri tp bulet . hahahah. gua nyari cetakan yang buat onigiri kgk ktemu (sebenrnya sih mls nyari hahahah). yodah gua buat dah, nasi di campur serbuk2 nori gt kalo g salah namanya ao nori. Trus gua bentuk bulet dah pake tangan . ini hasilnya:








Tidak ada komentar:

Posting Komentar