Sabtu, 20 November 2010

50 ribuuuuuuuuuuu...hiks....

hari ini aku baru sadar uang 50.000 gua ilangggggggggggggggggg!!!!!!!!!!
ah, sedih kesel bgt gua. sedihnya tuh karena tuh duit dah gua kumpul dari kapan tau eh tiba2 ilang gt aja. trus tempat duitnya tuh lucu. gua beli di gramedia surabaya. ah....semoga aja taun depan gramedia masi jual dah . amin.
Keselnya tuh kyaknya krena gua kagak ati-ati. gua g tau ilangnya dmn . yang gua inget waktu mau byar popcorn, dompet gua kosong. gua pkir tu duit keselip kale di tas. makanya gua tenang-tenang bae. nah waktu dah pulang gua kgak langsung cek tas soalnya kecapean. eh baru sekarang gua nyadar, Aduhhhhhh!!!!!!!!
my money !!!!!!!!
hiks....hiks....hiks...
semoga aja dah ternyata tuh uang bener2 keselip dmn gt kek. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar